Monday, February 26, 2018

FF Chansoo

Forever

aku merindukan dia "pinguinku" kapan aku bisa bertemu denganmu lagi?maaf karna sampai ssat ini aku belum bisa kembali menemuimu lagi. Aku belum berani untuk melawan orang tuaku .kumohon tunggulah sampai aku berhasil membuat orang tuaku merestui kita-Chanyeol

Kapan kamu akan Kembali jerapahku? Aku merindukan dirimu apakah kamu tak merindukan aku?Aku selalu disini menunggu kamu datang untuk menjemputku.dan ku yakin saat itu kita akan bahagia bersama selamanya.-Kyungsoo

Flashback

Kami saat ini berada ditaman belakang sekolah. Aku dan Kyungsoo sedang menghabiskan waktu istirahat bersama.Kami juga saling berpegangan tangan .Dan kadang kami berciuman saat bersama seperti ini dunia terasa milik kami saja.

"Chan ayo kita ke kelas sebentar lagi bel akan berbunyi"-kyungsoo

baiklah chagi ayo -chanyeol

kami berjalan sambil berpegangan tangan melewati lorong sekolah. Banyak yang melihat kami sambal berbisik.

"Ah- jadi mereka pasangan gay

bagaimana bisa Chanyeol yang sempurna menyukai orang seperti dia?

mungkin dia menggunakan keluguannya untuk menarik chanyeol"ucap mereka

"Kyungie kamu baik baik saja kan?Kenapa melamun?"-chanyeol

"Aku baik baik saja chan.aku hanya berpikir apa yang mereka ucapkan itu benar .bagaimana mungkin orang sempurna sepertimu mau bersama dengan orang sepertiku."-kyungsoo

"Bukankah aku sudah pernah bilang biarkan saja mereka katakan apapun tapi aku akan tetap bersama mu apapun yang terjadi"-chanyeol




Sepulang sekolah

"Chagi aku antar pulang ya ?-chanyeol

"Baiklah Chan"-Kyungsoo

"Ayo kita bergegas sepertinya hujan akan segera turun.Aku tidak mau kamu sakit"-chanyeol




Di rumah Kyungsoo

"Cepatlah masuk Chagi aku gak mau kamu sakit mandilah dengan air hangat dan beristirahatlah"

"Iya Chanie kamu juga cepatlah pulang dan beristirahat"-kyungsoo

saat sudah sampai didepan pintu Kyungsoo berbalik dan berlari ke arah Chanyeol mencium pipi Chanyeol. Chanyeol sangat terkejut karna kyungsoo tak pernah melakukannya duluan.Rona merah muncul di pipi Chanyeol.

"Ah punguinku sudah mulai nakal ternyata"-chanyeol sambil menggoda Kyungsoo


"Pulanglah Chanie hati hati di jalan"-Kyungsoo

"Baiklah sayang aku pulang dulu ya"-Chanyeol

tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang menatap mereka tajam


Akhirnya Kyungsoo pun berbalik dan memasuki rumahnya .Dan langsung masuk kekamarnya untuk mandi dan beristirahat.Saat selesai mandi Kyungsoo mendengar hp nya bergetar ternyata itu panggilan dari "jerapah"

"Sayang aku sangat merindukanmu"Chanyeol

"Astaga Chan kita baru saja bertemu dan kau sudah merindukanku"Kyungsoo

"Aku serius sayang bagaimana aku tidak merindukanmu dirimu begitu membuatku ingin selalu bersama mu"-Chanyeol

"Chan ............aku juga merin..."-Kyungsoo

belum sempat Kyungsoo menyelesaikan kalimatnya Eomma Chanyeol Memanggil Chanyeol.


"Chanie ayo Makan malam."-Eomma Chanyeol

"Baiklah eomma aku akan segera turun"

"Maafkan aku Chagi aku harus turun sekarang eomma memanggilku untuk makan "

"Iya Chanie makan dan tidurlah ,good night Chanie miss you"-Kyungsoo

"Ya Chagi Miss you too ,love you"-Chanyeol




Saat dimeja makan Chanyeol

"Sayang bagaiman dengan sekolahmu?"Eomma

"Semuanya baik baik saja eomma"Chanyeol

"Chan ada yang ingin apa bicarakan padamu"Appa

"Apa itu apa ?"Chanyeol

"Apakah kamu berpacaran dengan Kyungsoo?"

"Bagaimana appa bisa tau oh Tuhan bagaimana ini aku takut appa akan memisahkan ku dengan pinguinku"batin Chanyeol

"Iya appa aku berpacaran dengan Kyungsoo"ucap chanyeol

"APA MAKSUDMU MELAKUKAN INI CHANYEOL KAMU INGIN MEMPERMALUKAN KAMI?APA KATA REKAN KERJA APPA DAN JUGA KLIEN KLIEN APPA JIKA MEREKA TAU ANAK DARI PEMILIK PERUSAHAAN PARK SEORANG GAY?"Ucap Appa chanyeol

"tenanglah sayang"eomma


"Ta-tapi appa aku sangat mencintai kyungsoo"ucap Chanyeol

"bersiap siaplah besok kamu akan pergi bersama appa kerumah bibi mu dan kamu akan tinggal disana"appa

"aku tidak mau aku mau tetap disini bersama Kyungsoo"chanyeol

Kamu ingin melawan appa?BUktikan kamu dapat melebihi appa dan mungkin saat itu appa akan merestui mu dengan Kyungsoo"


"Baiklah aku akan membuktikannya aku akan melenihi apa yang appa inginkan"Chanyeol




Dirumah Kyungsoo

kyungsoo sudah terlelap dan berada dalam alam mimpinya tiba tiba jendela kamarnya ada yang membuka dan masuk ke dalam kamarnya. dia sangat takut karna tiba tiba sosok itu memeluknya .

"Uwaaaa" Teriak Kyungsoo karna ada sosok yang memeluknya

"tenanglah sayang ini aku"chanyeol

"astaga Chan apa yang kau lakukan disini?"kyungsoo

"Kyungsoo berjanjilah kepadaku kamu akan selalu tersenyum apapun yang terjadi"chanyeol

"kenapa tiba tiba kamu berkata seperti ini apakah terjadi sesuatu?"Kyungsoo

"tidak ada apa apa aku hanya ingin kamu berjanji akan selalu tersenyum "Chanyeol

"baiklah Chanyeol"

Flashback off


5 Tahun kemudian

Sudah 5 tahun sejak aku melihatnya malam itu . Chan kamu dimana? Aku telah menepati janjiku aku selalu tersenyum walau hatiku sakit"-Kyungsoo

Sekarang aku sudah menjadi seorang dokter di sebuat rumah sakit keinginan ku sudah tercapai .

"Apa yang kamu lakukan disini Kyung?" Tanya sahabatnya Luhan

"Aku hanya memikirkan dia Lu"Kyungsoo

""Orang yang telah membuatmu sedih dan hancur seperti ini?"luhan

"iya lu tapi aku yakin ada alasan saat dia pergi tanpa kabar seperti ini"

'baiklah kyung aku tau semoga secepatnya dia kembali dan menjelaskan semuanya"ucap Luhan

tiba tiba hp kyungsoo berbunyi

"halo"

"..."

"iya baiklah saya akan segera kesana"

Kyungsoo langsung mematikan hpnya


"Lu aku harus pergi ada orang yang menungguku di ruanganku"Kyungsoo

"Baiklah Kyung"-Luhan




Dimana tamu yang ingin bertemu denganku?Kenapa kosong disini?padahal tadi suster mengatakan ada yang ingin bertemu denganku?-kyungsoo

tiba tiba ada dan memeluk kyungsoo dari belakang

"aku merindukanmu Chagi maafkan aku yang terlalu lama meninggalkan mu "Chanyeol

Kamu kemana selama ini hiks..Chan aku selalu menunggumudan aku juga menepati janjiku untuk selalu tersenyum walau hatiku sakit"kyungsoo

"Maaf kan aku Chagi dan akan berjanji mulai saat ini kita akan bersama selamanya.Karna sekarang aku telah melakukan apa yang appa inginkan."chanyeol

"Apa maksudmu Chan?Aku tidak mengerti ?Kyungsoo

"Chagi akhirnya sekarang aku akan memilikimu appaku sudah menyetujui kita karna aku sudah berhasil melakukan lebih dari apa yang appa inginkan"Alasanku pergi selama ini agar aku bisa secepatnya membuat semua orang mengakui hubungan kita"Chanyeol

Astaga CHanyeol harusnya kamu bilang saat itu"kyungsoo

"maafkan aku Chagia ah dan aku juga ingin bertanya padamu maukah kamu menjadi milikku?selamanya?Chanyeol

"Iya chan aku mau"Kyungsoo




"akhirnya penantianku selama 5 tahun menunggumu sekarang menjadi pemilik hatiku selamanya"kyungsoo

"Dan sekarang setelah 5 tahun aku memilikimu selamanya "Chanyeol

"Selamanya kita akan selalu bersama"Chansoo




















































No comments:

Post a Comment