Monday, February 26, 2018

FF CHANSOO

Sahabatku Kekasihku

Chanyeol pov
Pagi ini aku sedang lari pagi seharusnya aku lari pagi bersama kekasihku Baekhyun aku sudah meneleponnya tapi tidak di angkat .saat aku melewati taman aku melihat sosok yang sangat ku kenal" it itu itu baekhyun kan?dengan siapa dia? Dalam batinku

Aku berjalan mendekati mereka dan melihat mereka berpegangan tangan aku semakin emosi.
Bugh

Ku pukul pria yang sedang bersama kekasihku.Baekhyun yang melihat kejadian itu hanya terkejut dan gugup memanggil namaku " C chan chanyeol bagaimana kau bisa ada di sini?"katanya terbata bata
"Baek apa yang kau lakukan bersama dia?" tanyaku padanya."Apakah kamu berselingkuh dariku?".Ku lihat dirinya yang gugup

Baekhyun pov
"Baek apa yang kau lakukan bersama dia?Apakah kamu berselingkuh dariku?"Oh tuhan apa yang harus ku jawab saat ini aku mencintainya tapi dulu sebelum aku mengenal Kai.
" Chan aku bisa jelaskan semuanya "kataku padanya
Lalu dia berkata " jelaskanlah" sambil menatapku tajam
"Chan maafkan aku saat ini alu sudah tidak mencintaimu lagi saat ini aku mencintainya .maafkan aku yang membohongimu" jawabku sambil terisak
"Sudah berapa lama baek?" tanyanya lagi.sejak sebulan lalu dia sibuk dengan semua pekerjaannya aku sedih karna di tinggal terus lalu datang Kai yang menghiburku dan membuatku melupakan dia.

"Maafkan aku chan telah berselingkuh darimu aku sudah menjalin hubungan denganya sejak sebulan lalu."

Chanyeol pov
"Maafkan aku chan telah berselingkuh darimu aku sudah menjalin hubungan denganya sejak sebulan lalu."apa yang harus kulakukan sekarang ucapan baekhyun terus terngiang di pikiranku.

Aku harus bertemu kyungie karna hanya dia yang selalu ada di dekatku dan dia sahabat ku satu satunya yang paling mengerti aku.

Kyungsoo pov
Kaget ku saat melihat chanyeol datang kerumahku dengan mata yang berair dan baju yang basah kuyup" apa yang terjadi padamu chan? Mengapa kamu sampai menangis seperti ini"
Kyungie aku ini bercerita sesuatu bolehkah aku masuk?tanyanya
Tentu chan ayo kita keringkan bajumu jg

"Minumlah chan supaya kamu lebih tenang" kataku sambil menyerahkan coklat panas kepadanya

"Makasih kyung "
Kyung baek memutuskan aku dia lebih mencintai orang lain apa yang harus kulakukan kyung ? Hatiku sakit melihatnya bersama pria lain"

Kudengarkan dia yang menceritakan semua nya sambil terisak.
"Chan tak taukan dirimu bahwa diriku ikut sakit saat melihat dirimu dilukai hatinya oleh baek" batiku

"Chan bagaimana jika kita membuat dia cemburu?dengan berpura pura bermesraan di depannya.jika dia masih mencintaimu pasti dia akan memintamu kembali dan memutuskan ku"

Chanyeol pov
"Chan bagaimana jika kita membuat dia cemburu?dengan berpura pura bermesraan di depannya.jika dia masih mencintaimu pasti dia akan memintamu kembali dan memutuskan ku"perkataan kyung sangat membuatku senang karna dia mau membantuku kembali dengan baek.

Apa kau yakin kyung? Tamya dan mendapatkan anggukan kepala darinya.
Akhirnya sejak saat itu kami semakin dekat dan selalu bersama kemana pun perginya.

Sebulan kemudian
Sudah sebulan ini aku menjalani hubungan pura puraku dengan kyungsoo.tapi seiring berjalannya waktu aku mulai jatuh cinta padanya.

Saat kami sedang jalan jalan di dekat taman tiba tiba baekhyun mendekatiku dan bilang bahwa kai dalah orang brengsek dia hanya dan dia jg menyesal karna memutuskan ku demi pria brengsek itu

Baek tenanglah ucapku sambil memeluknya agar tangisannta mereda.ku lihat disampung ku kyungie hanya menatapku dan
Berkata " selamat chan akhirnya kau mendapatkan cintamu kembali " lalu dia pergi meninggalkan ku dan baekhyun

Baekhyun
" Bagaimana chan apakah kau mau kembali padaku?
Tanya ku kepada chanyeol

Chanyeol
"Baiklah baek kita akan memulainya dari awal"

kyungsoo
Chan aku senang kamu bahagia walau tidak bersamaku

Chanyeol pov
Sudah 2 bulan aku dan baek menjadi kekasih kembali tapi aku merasa ada yang hilang saat aku sudah tida bersama kyungsoo lagi menghabiskan waktu bersama nya lagi aku merindukannya

Saat ini aku dan baek sedang berada di taman tiba tiba hp ku bunyi dan terdapat pesan baru dri oppa kyungie
Bahwa kyungie sakit
Aku yang ingin langsung pergi ditahan oleh baek dengan kasar aku melepaskan tangannya dan berkata maafkan aku baek aku sudah tidak mencintamu lagi.menangis baek menatapku yang sudah jauh berlari
Kerumah kyungie

Di rumah kyung
Hyung dimana kyungie? Tanyaku pada oppa kyung

Dia ada kamar chan sedang tidur tadi dia mengigau namamu terus menerus" jawab suho hyung

Saat aku telah dikamar kyungie aku melihat dirinya yang pucat dan panas .duduk ku disampingnya sambil mengelus tangannya sampai tiba tiba dia terbangun .

Kyungie apa yang kau rasakan?

Kyungsoo pov
"Kyung apa yang kau rasakan? Apa masih pusing?

Kagetku yang melihat tiba tiba chanyeol ada di sebelahku.apa yang dilakukannya di sini

Bagaimana kmu bisa ada di sini chan? bagaimana dengan baek?ku lihat tiba tiba dia memegang tanganku dan berkata kyung jangan tanyakan itu dulu lebih baik kamu makan bubur ini dulu lalu minum obat agar cepet sembuh .

chanyeol pov
Akhirnya setelah 2 hari kyungie sembuh dari demamnya saat iniaku dan kyung sedang di taman. "Kyung tunggulah disini sebentar" ucapku padanya.dia pun mengangguk.aku pun langsung kembali kemobilku mengambil sesuatu untuk kyung.

Kyung maukah kamu menjadi kekasihku? Tanya ku sambil berlutut dihadapannya

Kyung pov
Kagetku mendengar perkataan chanyeol
"Bagaimana dengan Baek chan?
Tanya ku padanya lalu dia pun menatapku dan berkata" kyungie aku dah baek sudah putus maaf kan aku kyungie tak pernah menyadari perasaanmu "

Jadi bagaimana kyungie apa kamu mau menjadi kekasihku? Tanyanya lagi padaku

"Ya aku mau chan semoga cinta kita akan bertahan selamanya"kataku padanya

Chanyeol pov

"Ya aku mau chan semoga cinta kita akan bertahan selamanya"kataku padanya

"Terima kasih kyungie karna telah menerimaku menjadi kekasihmu dan juga karna mau menungguku selama ini "ucapku lalu memeluknya




Ini cerita pertamaku maaf kalau masih banyak kesalahan
Dan maaf klo mungkin mirip dengan cerita lain karna ku sering baca ff lain jd mungkin ikut keinget cerita ff yg kubaca kritiknya ku tunggu






No comments:

Post a Comment